Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » H-1 Lebaran, Cabup Luwu Ini Kembalikan Formulir Pendaftaran di PPP Luwu

H-1 Lebaran, Cabup Luwu Ini Kembalikan Formulir Pendaftaran di PPP Luwu
Pegembalian Formulir Pendaftaran Cabup/Cawabup Buhari Kahar Musakkar (kedua dari kiri ) di PPP di Terima Langsung Oleh Ketua DPC. PPP Luwu Rusli Sunali (kedua dari kanan)
LUWU, TEKAPE.co -- Hari terakhir Bulan Suci Ramadhan Calon Bupati Luwu periode 2018-2023, Buhari Kahar Musakkar, yang akrab di sapa BKM, bersama rombongannya mendatangai Sekretariat, DPC.  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu, Sulsel. Sabtu, 24 Juni 2017.

Kedatangan BKM dengan menggunakan kemeja batik disambut hangat oleh Ketua DPC. PPP Luwu, Rusli Sunali beserta pengurusnya. Kedatangan BKM bertujuan untuk mengembalikan formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut.

Disamping itu, Ketua DPC. PPP Luwu, Rusli Sunali, menuturkan semua Calon Bupati Luwu yang mendaftar di Partai yang ia pimpinya di Luwu ini, akan di lakukam verifikasi sesuai dengan mekanisme karena tugas DPC. PPP Luwu yakni memfasilitasi semua calon.

"Untuk Persyaratan di PPP itu sesuai degan yang tertera di formulir. Kalau persyaratannya lengkap kita akan kirim ke DPW dan DPP PPP," ujarnya.

Sementara, terkait kesamaan visi dan misi BKM dan PPP, menurut Rusli Sunali, semua nantinya di pilih oleh DPW dan DPP PPP.

"Kesamaan visi dan misi saya kira semua DPW dan DPP yang memilih," ujarnya. (Ham).

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget