Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Muscab HIPMI Palopo Digelar April, Sejumlah Nama Mulai Mencuat

Muscab HIPMI Palopo Digelar April, Sejumlah Nama Mulai Mencuat
Irfan Nawir. 
PALOPO, TEKAPE.co - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palopo akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) April 2017 mendatang. 

Saat ini, sejumlah nama mulai mencuat untuk memimpin organisasi pengusaha muda tersebut.

Ketua BPC HIPMI Kota Palopo, Irfan Nawir, Minggu 29 Januari 2017, menuturkan, berdasarkan petunjuk dari BPD HIPMI Sulsel, Muscab HIPMI Palopo yang akan digelar April mendatang.

Ia juga menyebutkan, sudah ada sejumlah nama yang kini mulai mencuat untuk menggantikan dirinya memimpin HIPMI Palopo periode 2017-2020.

Diantara nama tersebut ada Herawati Masdin, Steven Hamdani, Baso Risal, Rian, Dedi, Ikbal, dan Husmin. 

"Untuk sementara ini, baru itu yang disebut-sebut siap maju. Namun, nanti diperkirakan akan bertambah lagi," jelasnya.

Owner Rumah Bernyanyi Keluarga D'Colours ini menyebutkan, diantara syarat untuk maju bertarung di Muscab HIPMI nanti adalah umur tidak melebihi 40 tahun dan mempunyai usaha sendiri. Selain itu, harus terdaftar sebagai pengurus HIPMI Kota Palopo. 

"Untuk nama yang saat ini disebut-sebut siap maju di Muscab nanti, semuanya memenuhi syarat itu," jelasnya.

Irfan Nawir juga berpesan, siapapun yang maju dan terpilih nanti, yang terpenting adalah mampu membawa HIPMI Palopo lebih baik dan tetap bersinergi dengan Pemkot Palopo, untuk berkontribusi membangun kota ini.

"Pesan saya, siapapun yang maju, pada dasarnya adalah kader terbaik HIPMI. Terpenting mereka mampu membawa HIPMI Palopo lebih maju lebih baik lagi kedepannya. Juga, kami harap agar tetap sinergi dengan pemerintah Kota Palopo," ujarnya. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget