Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » PMI Lutra Santuni Ratusan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

PMI Lutra Santuni Ratusan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim
MASAMBA, TEKAPE.co - Palang Merah Indonesia (PMI) Luwu Utara menggelar acara buka puasa bersama, dirangkaian pemberian santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa Luwu Utara, di Lapangan Tenis Kompleks Rujab Bupati Luwu Utara, Masamba, Minggu 18 Juni 2017.

Penerima santunan dalam acara tersebut adalah 100 orang kaum duafa, 64 orang anak yatim, 114 petugas kebersihan, dan 73 orang santri Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA).

Ketua PMI Lutra, Hj Indah Putri Indriani, dalam sambutannya, berharap momentum Ramadan itu dijadikan spirit untuk saling berbagi dan meningkatkan silaturahmi.

"Mari selalu merawat kebersamaan, menjaga kemajemukan dengan selalu berbagi. Insya Allah Ramadan ini akan penuh berkah," harap Indah, Bupati Luwu Utara.

Bupati perempuan pertama di Sulsel itu secara khusus juga memberikan paket Ramadan bagi petugas kebersihan di Luwu Utara.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Lutra, Andi Thiar, menjelaskan acara buka puasa tersebut adalah kegiatan tahunan, sebagai bentuk partisipasi lembaga dalam kehidupan sosial keagamaan pada bulan Ramdan.

"Alhamdulillah, setiap bulan suci ini kita selalu mengadakan acara buka bersama dan santunan untuk anak yatim piatu," jelasnya. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget