Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Usai Penyisiran di Mancani, Kapolres Palopo Pertemukan Kelompok Bertikai

Usai Penyisiran di Mancani, Kapolres Palopo Pertemukan Kelompok Bertikai
Kapolres saat memberikan arahan. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Usai melakukan penyisiran di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kapolres Kota Palopo AKBP Dudung Adijono, mempertemukan kedua pihak berkonflik, warga Uri dan Batum, di halaman SDN 23 Mancani, Sabtu 22 Oktober 2016.


Baca Juga: Aparat Gabungan Kembali Sisir Mancani


Pada pertemuan yang dilakukan kali ini, orang nomor satu di Polres Palopo tersebut meminta agar warga Uri dan Batu bisa akur.

"Saya berharap kepada warga Uri dan Batu bisa akur. Tidak saling serang lagi. Saya mempertemukan kedua warga ini, karena saya sayang sama warga Mancani," ungkap Dudung.

Lanjutnya, jika ada yang memulai, apakah itu dengan membunyikan senjata rakitan, saya harap kepada warga agar segera melaporkan ke polisi.

Selain meminta kepada warga Mancani agar bisa menahan diri jika ada yang membunyikan senjata rakitan. Mantan Kabag Bin Ops Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat ini menegaskan untuk tembak ditempat kepada warga Mancani yang mencoba melakukan kerusuhan.

"Saya sudah perintahkan kepada anggota saya untuk tembak ditempat jika ada warga Mancani yang mencoba melakukan melakukan kerusuhan," tegasnya. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget