Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Ayo ke Luwu Expo, Bisa Nikah Gratis Disana

Ayo ke Luwu Expo, Bisa Nikah Gratis Disana
H Jufri. 
LUWU, TEKAPE.co - Luwu Expo, selain menyiapkan makan gratis selama empat hari, juga ternyata melayani nikah gratis. 

Kementerian Agama (Kemenag) Luwu siap memberikan pelayanan gratis menikah, di stand Kemenag Luwu di acara Luwu Expo 2017, yang berlangsung 23 Januari hingga 13 Februari 2017.

Namun, ini berlaku khusus bagi masyarakat di tiga Kecamatan di Luwu, yakni Kecamatan Suli, Suli, Belopa, dan Belopa Utara.

Ini dilakukan untuk tetap memberikan pelayanan untuk masyarakat yang ingin nikah, sekaligus untuk memeriahkan Pameran Luwu Expo ini.

"Untuk program di stand Kemenag Luwu, kami akan berikan pelayanan bagi masyarakat pelayanan dan menfasilitasi secara gratis bagi masyarakat yang ingin menikah. Namun hanya untuk tiga Kecamatan di Luwu yang kami fasilitasi. Untuk masyarakat di luar dari tiga kecamatan tersebut, kita akan memberikan pelayanan di kantor," tutur H Jufri, Sekretaris Kemenag Luwu, Rabu 25 Januari 2017.

Selain itu, Kemenag Luwu juga menfasilitasi penghulu. Kemudian bagi masyarakat yang ingin menikah untuk pengurusan administrasinya, Kemenag juga memberikan pelayanan langsung di stand Kemenag Luwu secara gratis. 

Pernikahan yang dilakukan di stand sama saja seperti kalau dinikahkan di kantor. Program ini akan berlangsung selama kegiatan Luwu Expo 2017.

Program Nikah gratis di Stand Pameran Kemenag Luwu ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Sebab ini dilakukan baru tahun ini. Untuk pelayanan di Kemenag Luwu, juga bisa dilakukan langsung di Stand, sehingga masyarakat yang ingin melakukan pengurusan di Kemenag tidak tergganggu. (dar)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget