Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Tim 7 PDIP Palopo Perlakukan Khusus Alfri Jamil

Tim 7 PDIP Palopo Perlakukan Khusus Alfri Jamil
Tim 7 saat menyerahkan formulir ke Alfri Jamil. 
PALOPO, TEKAPE.co - Tim 7 panitia penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota DPC PDIP Kota Palopo, memperlakukan khusus Ketua DPC PDIP Kota Palopo, Alfri Jamil.

Tim 7 PDIP menyambangi kediaman Alfri Jamil, di Kompleks Nyiur ll, Jumat malam, 26 Mei 2017, usai salat tarawih.

Legislator PDIP Palopo tiga periode ini, diantarkan formulir secara langsung sebagai bakal calon Wali Kota Palopo 2018 mendatang.

Alfri, mengapresiasi apa yang dilakukan tim 7 PDIP. Menurutnya, hal ini sungguh luar biasa. Apa yang dilakukan Tim 7 ini merupakan terobosan yang baru.

"Saya pribadi dan keluarga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. Apalagi ini bertepatan dengan masuknya awal bulan suci Ramadan. Tentu ini momentum sebagai wujud motivasi," ujarnya.

Kedatangan Tim 7 ke kediaman Alfri, untuk menanyakan kesiapan Alfri sebagai kader, ketika partai mengamanahkan untuk maju dalam Pilwalkot Palopo 2018 mendatang.

Anggota Tim 7 PDIP Palopo, Gibion Lomo, menuturkan, sejauh ini, baru Alfri Jamil yang dibawakan formulir. Figur lain datang langsung ke sekretariat PDIP Palopo untuk mengambil dan mengembalikan formulir, yang akan berakhir Sabtu 27 Mei 2017. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget