Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Kasat Lantas Polres Palopo Bekuk Pencuri Tabung Gas

Kasat Lantas Polres Palopo Bekuk Pencuri Tabung Gas
PALOPO, TEKAPE.co -- Diduga curi tabung gas 15 kg, dua remaja di Kota Palopo diamankan di Mapolsek Wara Selatan, Jumat 30 Juni 2017.

Kedua remaja tersebut berinisial, BD (15) warga Kelurahan Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan, Palopo dan HS (15) warga Binturu, Jalan Jenderal Sudirman, Palopo.

Kedua tersangka tersebut ditangkap berawal saat Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Sri Toto sedang melakukan patroli di daerah Binturu, Jalan Jenderal Sudirman. Tiba-tiba tersangka yang saat itu berboncengan menerobos lampu merah.

"Saat saya melihat kedua remaja itu menerobos lampu merah, saya langsung mengejarnya. Karena saya curiga dengan tabung yang mereka bawa, saya menyerahkan keduanya ke Polsek Wara Selatan," ungkap Sri Toto.

Sementara itu, Kapolsek Wara Selatan, AKP Jhon Paerunan saat ditemui tekape.co membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan dua remaja yang diduga melakukan pencurian tabung.

"Kedua remaja yang masih dibawa umur itu beserta tabung yang diduga mereka curi itu telah kami amankan untuk di proses lebih lanjut," terang Jhon. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget