Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Desa Munte Lutra Terima Penghargaan dari Gubernur Sulsel

Desa Munte Lutra Terima Penghargaan dari Gubernur Sulsel
Bupati Luwu Utara saat foto bersama dengan Gubernur Sulsel dan peraih penghargaan.
MAKASSAR, TEKAPE.co -- Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menyerahkan penghargaan kepada Desa/kelurahan se Sulsel, di Aula Sangiangseri, rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Kamis 25 Agustus 2016. Salah satu yang mendapat penghargaan adalah Desa Munte Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara.

"Piala dan piagam yang diterima kepala desa kiranya dapat menjadi motivasi agar kedepan kepala desa khusunya kepala desa di Luwu Utara (Lutra) dapat meningkatkan kesejahtraan masayarakatnya," ungkap Bupati Lutra, Indah Putri Indriani saat menghadiri penyerahan piagam dan hadiah lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2016 di Aula Sangiangseri, rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Kamis 25 Agustus 2016.

"Saya mengapresiasi Desa Munte karena meraih Juara Harapan 1 pada perlombaan Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Jadikan penghargaan itu sebagai motivasi dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan kesejahtraan masyarakat," ungkap Indah.

Penyerahan piagam dan hadiah lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi itu diserahkan langsung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Turut hadir Ketua TP.PKK Provinsi Sulsel ibu Ayunsri Harahap, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Provinsi Sulsel, para Bupati dan walikota se Sulsel, para Ketua TP. PKK Kab/kota se Sulsel.

Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya mengatakan bahwa kiranya penghargaan ini dapat meningkatkan sinegritas dan koordinasi yang baik ditingkat desa sehingga dapat mempengaruhi kebutuhan dasar masyarakat desa.

Sekedar diketahui, untuk tahun 2016 Kabupaten Lutra mengutus Desa Munte, Kecamatan Tana Lili untuk mengikuti perlombaan desa dan kelurahan tingkat Provinsi dan berhasil menjadi juara harapan I. Sementara Kelurahan Songka Kecamatan Wara Selatan yang mewakili Kota Palopo, hanya mendapat harapan III. (hms/adv/man)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget