Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Hari Terakhir OK, Dekan FH Unanda Perkenalkan Sistem Informasi Akademik

Hari Terakhir OK, Dekan FH Perkenalkan Sistem Informasi Akademik
Dekan FH Unanda Andi Takdir Djufri saat membawakan sambutannya.
PALOPO, TEKAPE.co --- Memasuki hari terakhir Orientasi Kampus (OK) Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, seluruh mahasiswa masing- masing diambil alih oleh fakultasnya.

Seperti halnya mahasiswa fakultas hukum. Pengambil alihan mahasiswa tersebut, diambil alih langsung oleh peengurus BEM FH dan jajaran pimpinan fakultas hukum yang dilaksanakan di gedung A Unanda Selasa, 31 Agustus 2016.

Dalam kegiatan tersebut, Dekan Fakultas Hukum Unanada Andi Takdir Djufri memperkenalkan sistem informasi akademik yang ada di fakultas hukum. Selain itu, ia juga menjelaskan asal mula terbentuknya fakultas hukum, yang merupakan fakultas termuda di Unanda.

Selain itu, penyambutan mahasiswa baru tahun 2016 itu juga di hadiri oleh Wakil dekan Fakultas Hukum Abdul Rahman Nur, dan Ketua Program Studi (KPS) Sulastriyani, serta beberapa dosen fakultas hukum lainnya. (Hilal)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget