Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Judas: Saya Masih Mau Jadi Wali Kota

Judas: Saya Masih Mau Jadi Wali Kota
Judas Amir, saat berbicara di depan puluhan kelompok nelayan di Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co --- Wali Kota Palopo, H Muhammad Judas Amir, menegaskan dirinya masih mau menjadi Wali Kota Palopo. Pernyataan itu disampaikan di depan puluhan kelompok nelayan pada penyerahan bantuan, Selasa 30 Agustus 2016, di halaman Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Palopo.

"Saya masih mau jadi wali kota. Tapi orang yang kotor pikirannya, tidak usah memilih saya. Sebab orang yang pikirannya kotor, hanya akan merusak. Saya hanya mau masyarakat baik. Sekarang ini, saya kebetulan pimpinan partai yang menginginkan perubahan, yang tadinya 'kabuttok (bohong, red),' sekarang tidak lagi," tegas Judas, yang juga Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel ini.

Saat ini, kata dia, dirinya masih fokus memikirkan bagaimana semua masyarakat Palopo untuk bisa punya penghasilan. Untuk itu, Pemkot menggelorakan program 'Siapa Mau Kerja Apa'. Nelayan yang tidak punya peralatan, diberi bantuan. Sehingga semua orang yang mau bekerja, bisa berpenghasilan.

"Saya fokus bagaimana berbuat baik. Memperbaiki masyarakat, tapi belum tentu dinilai baik orang lain. Orang bicara, saya sudah lakukan. Yang jelas dua tahun kedepan, kalau Allah memberikan kesehatan, saya masih Wali kota. Doakan saya sehat memperbaiki masyarakat," imbuhnya.

Ia juga menyinggung soal umur. Judas menuturkan, tidak penting soal umur, sebab menurutnya, orang muda juga bisa sakit dan mati. Sama halnya dengan orang tua. Yang terpenting menurutnya adalah diberi kesehatan. (del)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget