Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Reka Ulang, Pejabat Mesum Palopo Peragakan Adegan Pemerkosaan

Reka Ulang, Pejabat Mesum Palopo Peragakan Adegan Pemerkosaan
Reka ulang kasus pemerkosaan oleh tersangka.
PALOPO, TEKAPE.co - Oknum pejabat mesum Palopo, Abdul Kadir (AK) (48) memperagakan adegan pemerkosaan pada reka ulang atau rekonstruksi kasus pemerkosaannya terhadap stafnya, Ut (19), yang digelar Polres Kota Palopo, di lokasi kejadian, kediaman pelaku, Perumahan Almarjan Blok B no 2/ Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Selasa 18 Oktober 2016.

Reka ulang atau rekonstruksi kasus yang terjadi Selasa 20 September 2016 lalu itu, pelaku memperagakan 19 adengan, mulai dari penyekapan hingga pemerkosaan dan adegan mengubur korbannya hidup-hidup, hingga tersangka berangkat kerja.

Rekonstruksi itu tampak tersangka satu per satu memperagakan kronologis kejadian. Mulaid dari korban tiba di rumah, disekap hingga pingsan, lalu diperkosa saat korban sedang pingsan, sampai korban dikubur dalam sebuah bunker yang rencananya akan dibuat septic tank.

Peragaan pemerkosaan diadegankan langsung tersangka. Sementara korban diganti dengan boneka. Tersangka juga tampak meraba bagian sensitif korban. Tersangka Abd Kadir memeragakan 19 adegan dengan korban yang digantikan boneka.

Kasat Reskrim Polres Kota Palopo AKP Awaluddin, saat di lokas reka ulang, menjelaskan, rekonstruksi tersebut untuk memperjelas kronologi kejadian. Sebab ada perbedaan keterangan dari korban dengan tersangka.

"Kami mencoba mengetahui kronologi kejadian, dan mencari apabila terdapat petunjuk baru. Namun soal apakah ada perbedaan antara yang diperagakan saat reka ulang, dengan yang ada di BAP, itu akan kita cocokkan nanti," kata Awaluddin, yang tidak lama lagi menjabat Kasat Narkoba Polres Soppeng ini.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu. Abd Kadir merupakan Kepala Seksi Pemakaman Dinas Kebersihan Kota Palopo. Sementara korban Ut, tidak lain adalah staf tersangka Abd Kadir sendiri. Korban dan tersangka juga masih ada hubungan keluarga.

Korban adalah stafnya, yang bekerja sebagai tenaga honorer, warga Cakalang, Keluarahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulsel. (nas)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:

  1. Sedappoker (AGENT POKER ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA SE-ASIA) dengan 1 USER ID bisa MAINKAN 8 PERMAINAN
    100% Player VS Player (NO ROBOT/ADMIN) Link Alternatif || www.sedapsakong,com || www.sedap99,com || www.sedappkr,net Kontak WA : +855 712 521 298
    https://bit.ly/2Qk5x7u

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget