Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Sewa Tenda Sarnafil Sudah Tersedia di Palopo

Sewa Tenda Sarnafil Sudah Tersedia di Palopo
Crew Elmira dan tenda sarnafil yang siap disewakan. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Jika selama ini, tenda sarnafil atau tenda kerucut didatangkan dari luar Kota Palopo, maka saat ini tidak perlu lagi repot-repot. Pasalnya, Elmira Production telah menyediakan penyewaan tenda kerucut atau sarnafil. Tenda sarnafil yang siap disewakan ini berukuran 5 x 5 meter.

Direktur Elmira Production, Suraidah, Minggu 10 September 2016, menuturkan, perusahaannya kini membuka bisnis baru, yakni penyewaan tenda sarnafil atau tenda kerucut.

"Penyedia tenda sarnafil untuk ukuran 5 x 5 meter baru kami yang punya di Palopo. Sehingga jika ada yang ingin menyewa tenda sarnafil, maka tidak perlu lagi menyewa dari luar daerah," ujarnya.

Dikatakannya, Elmira Production, akan memberikan diskon bagi konsumen yang ingin menyewa tenda karnafil atau kerucut kurun waktu 2 bulan ini. Tenda tersebut bisa di gunakan untuk semua kegiatan.

Ia menjelaskan, tenda sarnafil ini bukan hanya digunakan untuk pameran atau event besar, namun bisa untuk berbagai acara seperti, resepsi pernikahan, peresmian kantor, peluncuran produk, perayaan ulang tahun, pameran, upacara, dan sebagainya. (adv)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget