Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » VIDEO: Pemeran Film Uang Panai, Tumming dan Abu Ajak Anda ke Labombo Beach

VIDEO: Pemeran Film Uang Panai, Tumming dan Abu Ajak Anda ke Labombo Beach
PALOPO, TEKAPE.co --- Dalam rangka menggairahkan pariwisata Kota Palopo, kelompok anak muda Palopo dari beberapa komunitas menggelar event bertajuk Let's Picnic 2016 at Labombo Beach, Palopo, 1-2 Oktober 2016.

Ketua Panitia Pelaksana, Arga, menyebutkan, event ini sudah tahun kedua dilaksanakan di Pantai Labombo Kota Palopo. Menurutnya, event ini digelar untuk menggairahkan pariwisata di Kota Palopo dan sekaligus memberdayakan para pemuda di kota ini.

"Dalam acara ini nanti, akan ada acara music, camping, night dinner, traditional dance, theater, movie night, sky lantern, art, dan social service. Untuk ikut di event ini, kami menyediakan tiga paket, yakni paket VIP, paket B, dan paket C," jelasnya, Sabtu malam, 10 September 2016.

Ia menjelaskan, event ini akan dimulai sore, 1 Oktober dan bermalam di dalam pantai. Panitia telah menyiapkan tenda untuk camping. Terkait fasilitas, tergantung pilihan paket yang dipilih.

Event ini juga mendapat testimoni dari Pemeran film Uang Panai, Tumming dan Abu. Dua aktor kocak ini juga mengajak Anda untuk mengikuti event Let's Picnic 2016 di Pantai Labombo Palopo, 1-2 Oktober 2016. Berikut videonya. (del)


Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget