Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Isra Mi'raj, Pemkot Palopo Ingatkan Perkuat Persatuan

Isra Mi'raj, Pemkot Palopo Ingatkan Perkuat Persatuan
PALOPO, TEKAPE.co - Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo bersama masyarakat Kota Palopo menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah 2017 Masehi, di Lapangan Tennis Indoor SaokotaE, Kota Palopo, Sulsel, Rabu 26 April 2017.

Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Dr H Suyuti Yusuf, yang mewakili wali kota, dalam sambutannya, menyampaikan, dengan peringatan Isra Mi'raj itu, diharapkan dapat lebih memperkuat persatuan dan kesatuan umat demi terciptanya keharmonisan dan kebhinekaan di Kota Palopo pada khususnya dan dalam NKRI pada umumnya.

Selain itu juga, Suyuti Yusuf pada kesempatan itu menyampaikan program-program Pemerintah kota palopo, seperti program BPJS kesehatan menyeluruh bagi seluruh warga Kota Palopo, layanan kesehatan Jemput Antar (JA), raskin/rastra yang gratis, program-program infrastruktur serta program lainnya.

Pada peringatan Isra Mi'raj itu juga, dilakukan penyerahan insentif untuk RT/RW, LPMK dan Imam Masjid, Guru Mengaji, Guru Sekolah Minggu, Pesraman, Pinandhita, Kader PPKBD dan Sub PPKBD serta kader Posyandu untuk triwulan I tahun 2017 untuk wilayah Kecamatan Sendana. Dan Penyerahan bendera Kontingen STQ Kota Palopo.

Drs KH Mahfudin Latukonsina MH, membawakan hikmah Isra Mi'raj dengan tema 'Peringatan Isra Mi'raj kita Jadikan Damai Kota Palopo.' (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget