Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Ikut STQ Tingkat Provinsi, Palopo Kirim 62 Orang

Ikut STQ Tingkat Provinsi, Palopo Kirim 62 Orang
Pelepasan peserta STQ kontingen Kota Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co - Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo mengirim 62 orang untuk ikut Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) di Kota Parepare, Sulsel, April 2017.

Dari 62 orang yang berangkat itu, terbagi atas peserta 16 orang, pelatih 10 orang, official 10 orang, dan rombongan penggembira sebanyak 26 orang.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo, Drs H Burhan Nurdin, secara resmi melepas kontingen peserta STQ Kontingen Kota Palopo, yang akan berkompetisi di STQ ke-30 tingkat Provinsi Sulsel di Kota Parepare April ini.

Pelepasan kontingen ini berlangsung di Lapangan Tennis Indoor Rumah Jabatan Wali Kota Saokotae Kota Palopo, pada rangkaian acara Isra Miraj yang dihadir Jajaran SKPD, dan para tokoh masyarakat se Kota Palopo, Rabu 26 April.

Pada kesempatan itu, Burhan Nurdin, yang mewakili Wali Kota Palopo, berharap para kontingen Kota Palopo bisa menjaga nama baik daerah, dan bisa meraih peringkat yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kami berharap kontingen Kota Palopo mampu menjadi yang terbaik dan tentunya kami juga berharap doa dan dukungan masyarakat kota palopo,” harapnya. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget