Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Mendaftar di Hanura, Zirmayanto Disebut Layak Dampingi Judas

Mendaftar di Hanura, Zirmayanto Disebut Layak Dampingi Judas
H Zirmayanto. 
PALOPO, TEKAPE.co - Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Palopo 2018, H Zirmayanto Zainal SH, ikut mendaftar di DPC Partai Hanura Kota Palopo, Kamis 27 April 2017.

Zirmayanto mengambil formulir di Partai Hanura, diwakili Muh Ishari S.Sy, yang juga Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

Saat mengambil formulir, Muh Ishari diterima Tim 7 Hanura yang diketuai, H Taslim Sabbara SH, didampingi sekretarisnya, Abdul Waris S.Pi, dan anggota Tim 7 lainnya, seperti Anwar Laude,  Akbar M Yasi SE, Pratiwi Bustam, Drs H. Haneng Amiruddin MSi, serta Wahida Hafid S.Sos.

"Kami hadir di sini, untuk mendaftarkan Bapak H Zirmayanto sebagai balon wawali," ujar Muh Ishari.

Pengurus Hanura Luwu Raya, Abidin, dalam kesempatan itu, menilai jika sosok Ziramyanto, sangat layak dan pantas mendampingi calon petahana HM Judas Amir. Kebetulan, kata Abidin, calon petahana, HM Judas Amir, telah lebih dulu mendaftar di Hanura.

"Pada dasarnya, semua balon yang telah mendaftarkan diri di Partai Hanura Palopo, punya kapabilitas dan kapasitas yang sama untuk diusung. Namun, khusus Zirmayanto, saya menilai beliau patut diperhitungkan, termasuk diduetkan dengan HM Judas Amir," tutur Abidin.

Sekedar gambaran, Zirmayanto merupakan kader Partai Gerindra Sulsel. Jika dirinya maju berpasangan dengan HM Judas Amir, maka duet dengan tagline 'Jazira' ini berpeluang diusung tiga partai besar, yaitu Nasdem, Hanura, serta Gerindra.

Nama Zirmayanto, sudah tidak asing lagi di telinga warga Kota Idaman. Ia merupakan, salah-satu tokoh pejuang pemekaran Kota Palopo saat mekar dari induknya, Kabupaten Luwu.

Dikonfirmasi terpisah, H Zirmanto menegaskan, dirinya serius untuk maju di Pilkada Palopo, berpasangan dengan HM Judas Amir. "Saya berharap, Partai Hanura, dapat mengusung kami (HM Judas-Zirmayanto, red) di Pilwalkot Palopo 2018 mendatang. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget