Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Edarkan Sabu, Pemuda asal Makassar Dibekuk di Pinggir Jalan di Luwu

Edarkan Sabu, Pemuda asal Makassar Dibekuk di Pinggir Jalan di Luwu
Barang bukti yang diamankan. 
BELOPA, TEKAPE.co -- Diduga edarkan narkoba jenis Sabu, seorang pemuda asal Makassar dibekuk Satuan Narkoba Polres Luwu.

Pelaku yang berinisial Hr (31) dibekuk saat nongkrong di pinggir Jalan Tanamani, Kelurahan Tanamanai, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Selasa 6 September 2016.

Dari tangan pemuda asal Rappocini, Makassar itu, Sat Narkoba Polres Luwu mengamankan 13 paket sabu, uang sebesar Rp2.850 juta, handphone Samsum, handphone Samsung lipat, tujuh lembar kertas bukti transper, dua lembar kertas bukti setoran di Bank BNI, dua ATM Mandiri dan  mobil sedan Mitzubisi warna hitam dengan nopol DD 1290 UZ. Dalam mobil ditemukan sebilah parang.

Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuri Insan membenarkan jika telah mengamakan pemuda asal Makassar karena diduga edarkan sabu. "Pelaku beserta barang bukti telah diamanlan untuk pemeriksaan lebih lanjut," ucap Yanuri. (*/man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget