Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Ini Dia Empat Polda Segera Naik Menjadi Type A

Ini Dia Empat Polda Segera Naik Menjadi Type A
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian usai memimpin Korps Raport kenaikan pangkat 10 Pati Polri di Rupatama Mabes Polri. 
JAKARTA, TEKAPE.co -- Ada  empat kapoldanya berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen Pol) akan dinaikkan menjadi Inspektur Jenderal (Irjen Pol) karena akan dinaikkan tipenya, dari tipe B menjadi tipe A. Hal itu diungkapkan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian usai memimpin Korps Raport kenaikan pangkat 10 Pati Polri di Rupatama Mabes Polri, Selasa 13 September 2016.

"Keempat polda di Indonesia yang akan dinaikkan tipenya yakni, Polda Lampung, Kepulauan Riau (Kepri),  Sumatera Barat (Sumbar) dan Maluku,” terang Tito.

Lanjutnya, selain keempat polda itu, ada beberapa Polres yang akan dinaikkan tipenya. Kapolres yang semula berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) akan menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol).

"Ada juga beberapa polres yang akan dinaikkan tipenya, seperti Polres Bogor dan Sidoarjo. Karena tingkat kerawanan didaerah tersebut tingga dan padat penduduk. Polres Bogor akan dinaikkan tipenya karena Istana Presiden ada diwilayah Polres  Bogor," ujarnya. (*/man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget