Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pasenggong Mulai Bentuk Tim Keluarga

Pasenggong Mulai Bentuk Tim Keluarga
Tabi Pasenggong. 
PALOPO, TEKAPE.co --- Bakal calon Bupati Luwu, Tabi Pasenggong, mulai membentuk tim keluarga di beberapa kecamatan di Kabupaten Luwu. Tim keluarga tersebut mulai bekerja memperkenalkan sosok Tabi Pasenggong di lingkungan mereka pada khususnya.

Perwira TNI berpangkat Mayor ini mengaku, tim ini bertugas untuk memperkenalkan kepada masyarakat sekaitan dengan sosok Tabi Pasenggong dan track recordnya. "Sudah ada beberapa tim keluarga sudah kami bentuk, hampir semua kecamatan, kecuali Bua," katanya.

Ia menargetkan, tahun ini semua kecamatan sudah ada tim keluarga yang bisa bergerak untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat Luwu.

Sekedar diketahui, Tabi Pasenggong SH MH, adalah putra daerah Tana Luwu, kelahiran Palanangka April 1972 silam. Ia berkiprah sebagai Anggota TNI setelah lulus pendidikan militer pada tahun 1998 silam.

Berbagai jabatan pernah didudukinya, seperti Danton Yonwal di Yonpom Puspom, Danki C Yonwal di Yonpom Puspom, Kalak Lidkrim/Intel Pomdam IM Aceh, Dansub Denpom Pidie Aceh, Kepala Urdal Pomdam IM, Kaur Logistik Pomdam IM, Kepala TUUD Pom Kostrad, Wadan Denpom I.3 Pekanbaru Kodam I/BB, dan Kepala Unit. I. Sat Lidpam Intel Puspomad. (del)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget