Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pelaku Akui Telah Gagahi Korban Saat Pingsan

Pelaku Akui Telah Gagahi Korban Saat Pingsan
Suasana di depan Unit PPA Polres Palopo, Rabu sore tadi. 
PALOPO, TEKAPE.co --- Pelaku pemerkosaan dan percobaan pembunuhan, Abd Kadir (48), yang tercatat menjabat Kepal Seksi (Kasi) Pemakaman di Disberkam Palopo, kini mengakui perbuatannya.

Apa yang dituduhkan korban diakuinya. Bahkan, ia mengakui jika korban telah digagahinya saat sedang pingsan. Pengakuan itu saat di hadapan penyidik Polres Palopo.


Baca Juga: Usai Coba Memperkosa, Oknum PNS Palopo Sekap Stafnya 


Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Awaluddin, menyampaikan, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan oknum pajabat Pemkot Palopo ini di hadapan penyidik mengakui perbuatannya sesuai yang dituduhkan oleh korban.

"Dia mengakui semua perbuatannya, termasuk mengakui telah menggagahi WI saat pingsan kemudian menguburnya dalam sebuah lubang persiapan tempat pembuangan WC atau septic tank di belakang rumahnya," ujar Awaluddin.

Awaluddin menyebutkan, sesuai pengakuan pelaku, saat korban dikubur, korban yang tak lain adalah keluarganya tersebut masih dalam keadaan pingsan, sehingga ia dengan bebas dimengecor dengan semen dan menutup dengan papan dimana kemenakannya dikubur. (tim)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget