Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pimpin IKA GUPPI, Musmuliadi Harap Dukungan Semua Pihak

Pimpin IKA GUPPI, Musmuliadi Harap Dukungan Semua Pihak
Musmuliadi. 
SUNGGUMINASA, TEKAPE.co - Reuni Akbar yang digelar Minggu 2 Oktober 2016, di Kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Ma’had Manahil Ulum Guppi Samata Gowa Tingkat 1 Sulawesi Selatan, dirangkaikan dengan Pemilihan Ketua Ikatan Alumni (IKA).

Pemilihan tersebut menyepakati Musmuliadi, sebagai ketua. Musmuliadi menang atas dua kandidat lainnya, Iqbal Alam dan Muslimin.

Adi, sapaan akrab Musmuliadi, berharap semua pihak, utamanya para guru dan alumni, bisa memberikan dukungan penuh untuk membangun Guppi jauh lebih baik. Ia juga merasa bangga karena dipercaya bisa memimpin IKA Guppi hingga lima tahun ke depan.

“Sebenarnya masih banyak alumni yang patut menyandang ketua, tapi amanah ini diberikan kepada saya,” ujar alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) ini.

Adi menambahkan, dengan amanah yang diberikan akan membawa nama Guppi lebih baik. “Terima kasih atas kepercayaannya. Mari kita bersama-sama mengharumkan nama Ponpes Guppi,” jelasnya.

Ia juga berjanji akan menjalin komunikasi dengan alumni lainnya, dengan sejumlah kegiatan yang akan digelar kedepan. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget