Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » 'Tidur Bareng' Istri TNI di Wisma, Oknum Polisi Palopo Digerebek Suami Selingkuhannya

Tidur Bareng Istri TNI di Wisma, Oknum Polisi Palopo Digerebek Suami Selingkuhannya
PALOPO, TEKAPE.co -- Wajah Polri kembali tercoreng. Pasalanya, seorang oknum anggota Polisi, Brigpol Rj yang bertugas di Satuan Reserse Tindak Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Palopo kepergok tidur seranjang dengan oknum istri anggota TNI yang berinisial RI, di Wisma Reza, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu 8 Oktober 2016.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Tekape.co, berawal terbongkarnya perselingkuhan itu saat anggota TNI Praka SP mencari istrinya (RI, red) yang tidak pulang sejak pamit pada Jumat 7 Oktober 2016.

Saat sedang mencari istrinya, SP bersama iparnya. Seteleh mencari kemana-mana, SP mendapati motor yang digunakan istrinya terparkir di depan Wisma Reza. Curiga dengan motor istrinya yang terparkir di halaman wisma, SP memeriksanya satu per satu kamar di wisma yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Binturu, Kota Palopo.

Saat membuka salah satu kamar wisma, SP mendapati istrinya bersama oknum anggota Polres Palopo tersebut. Bahkan, RI didapati suaminya sedang telanjang di dalam kamar itu bersama dengan oknum polisi tersebut.

Hingga berita ini dinaikkan, Brigpol RJ yang juga pernah bertugas di bagian Provos Polres Kota Palopo masih dalam pemeriksaan. (hil/man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget