Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Mega Plaza Palopo Mulai Dibuka, Ada Diskon Spesial

Mega Plaza Palopo Mulai Dibuka, Ada Diskon Spesial
H Muhammad Yasin. 
PALOPO, TEKAPE.co - Pusat perbelanjaan baru, Mega Plaza Palopo, di Jalan  Ahmad Dahlan Kota Palopo, Jumat 27 Januari 2017, sudah menggelar soft opening. 

Dalam rangka soft opening ini, Mega Plaza menawarkan diskon spesial. Ada banyak barang ditawarkan dengan diskon menarik. Rencananya, 27 Februari 2017 nanti, akan dilakukan grand opening.

Mega Plaza Palopo ini berlantai empat. Lantai dasar menjual bahan bangunan atau material store, lantai II swalayan, lantai III pusat elektronik dan furniture, dan lantai empat corner food. 

Pimpinan Mega Plaza Palopo, H Muhammad Yasin, saat ditemui wartawan, sebenarnya, Mega Plaza ini sudah tidak baru bagi masyarakat Palopo. Sebab sebelumnya telah hadir di Pusat Niaga Palopo (PNP), yakni Misi Pasaraya.

"Ini baru soft opening, rencananya kita akan launcing pada 27 Februari 2017. Kita juga melayani pengantaran barang belanja kepada konsumen dalam dan luar Kota Palopo," ujarnya.

Untuk karyawan, kata dia, pihaknya mempekerjakan 250 karyawan yang sudah terlatih yang melalui seleksi ketat. (*/del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget