Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Sajoanging Mulai Musrenbang Tingkat Desa

Sajoanging Mulai Musrenbang Tingkat Desa
Agus Syam. 
WAJO, TEKAPE.co - Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulsel, mulai menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di tingkat desa/kelurahan se Kecamatan Sajoanging.

Camat Sajoanging, Agus Syam SSos MSi, menuturkan Musrenbang tingkat desa/kelurahan pertama dilakukan di Kelurahan Akkajeng, Sabtu 14 Januari 2017.

Musrenbang tersebut dihadiri Lurah Akkajeng, para kepsek se kelurahan Akkajeng, dan para tokoh masyarakat Akkajeng.

"Musrenbang ini untuk membahas program-program atau usulan masyarakat untuk pembangunan di desa/kelurahan," ujar Agus Syam.

Agus Syam, yang di temui di kantornya, sebelum menuju ke tempat Musrenbang di Kantor Kelurahan Akkajeng, mengatakan, yang paling diutamakan Musrenbang tersebut, yakni hal-hal yang sangat mendesak harus dikerjakan untuk diusulkan pada anggaran 2018, namun untuk yang telah terelisasi akan dicoret.

Selain itu, Agus Syam juga komitmen menciptakan Sajoanging yang aman dan nyaman, serta menjadikan Sajoanging kota bersih dan bebas dari narkoba.

"Olehnya itu, dalam musrenbang kali ini, memang semuanya dilibatkan, mulai dari muspika Sajoanging, dari pihak pendidik, kesehatan, dan stakeholder serta masyarakat," kata Agus Syam. (ambo tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget