Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Sul Arrahman Ziarahi Makam Hamka Hidayat

Sul Arrahman Ziarahi Makam Hamka Hidayat
Sul Arrahman.
BELOPA, TEKAPE.co - Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu, Sul Arrahman, akan melakukan ziarah dan pemasangan batu nisan di kuburan almarhum Hamka Hidayat, Senin 23 Januari 2017, di Pattedong, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Sulsel. 

Ia akan ziarah setelah menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-749 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-71, di Lapangan Andi Jemma Belopa.

Ziarah kubur ke makam Hamka Hidayat, semata - mata untuk mengenang jasa - jasa Hamka Hidayat, sebagai tokoh pemuda di Luwu Raya. Apalagi semasa hidup, Hamka Hidayat banyak memberikan pikiran - pikiran positif untuk pembangunan Luwu Raya.

Bahkan bagi Sul Arrahman, Hamka Hidayat salah satu pahlawan yang ada di Luwu Raya. "Hamka salah satu pahlawan di Luwu Raya, walaupun  hanya pahlawan dihati kita masing - masing," kata Sul Arrahman.

Sul mengajak kepada segenap sahabat dan kerabat Hamka Hidayat, untuk bersama - sama melakukan ziarah ke makam Hamka Hidayat.

Sekedar diketahui, selama aktif dimasa perkuliahan, Sul dan Hamka, sama - sama pernah beroganisasi di Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (Ipmil) Raya.

Setelah meninggalkan dunia kampus, Hamka dan Sul, sama - sama berkarir sebagai ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sul menjabat sebagai ketua KPU Luwu, dan Hamka Hidayat menjabat sebagai ketua KPU Palopo.

Setelah meninggalkan KPU, keduanya sama - sama terpilih menjadi anggota DPRD. Sul Arrahman sebagai anggota DPRD Luwu, dan Hamka Hidayat sebagai anggota DPRD Sulsel. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget