Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Wali Kota Palopo Serahkan KIP Kepada 200 Siswa SMK Pelayaran

Wali Kota Palopo Serahkan KIP Kepada 200 Siswa SMK Pelayaran
PALOPO, TEKAPE.co - Wali Kota Palopo, H Muhammad Judas Amir, menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada 200 siswa SMK Pelayaran Saumudera Nusantara, Kamis 26 Januari 2017, di Lapangan Gaspa Palopo, Sulsel.

Wali Kota Palopo H Muhammad Judas Amir, menegaskan, program beasiswa Kartu Indonesia Pintar ini adalah bentuk komitmen pemerintah dalam membantu warganya mengenyang pendidikan. 

"Jangan lihat jumlahnya. Tapi nilai pikirannya, keinginannya, bahwa pemerintah sangat memperhatikan masyarakatnya," ujarnya, pada acara pelantikan perwira pelayaran niaga lulusan Diklat Pelaut tingkat IV pembentukan, program study ahli nautika dan teknika SMK Pelayaran Samudera Nusantara, di Lapangan Gaspa Palopo, Kamis 26 Januari 2017.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kepala Pusat Pengembangan Manusia Dirjen Perhubungan Laut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Palopo, Kepala BP2IP Barombong, kepala SKPD lingkup Pemkot Palopo, ketua Yayasan Samudera Nusantara Rustam Lalong dan para orang tua siswa yang dilantik. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget