Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Hadiri Pelantikan Perwira Pelayaran, Judas Puji Rustam Lalong

Hadiri Pelantikan Perwira Nusantara, Judas Puji Rustam Lalong
Rustam Lalong saat mengalungkan bunga kepada perwakilan Kemenhub. 
PALOPO, TEKAPE.co - SMK Pelayaran Samudera Nusantara Utama Kota Palopo, melantik 80 perwira niaga dilantik, yang terdiri 51 tehnika  29 nautika, tingkat IV 'berlanjut' di Lapangan Gaspa Kota Palopo, Kamis 26 Januari 2017.

Wali Kota Palopo H Muhammad Judas Amir, saat menghadiri  acara itu, melontarkan pujian dan mengapresiasi Ketua Yayasan Samudera Nusantara, Drs Rustam Lalong. Menurut Judas, Rustam Lalong telah banyak berbuat untuk kemajuan Kota Palopo.

"Mari kita semua mencontohi Bapak Rustam Lalong. Semoga akan lahir Rustam Lalong baru di Kota Palopo yang kita cintai bersama ini," ungkapnya.

Rustam Lalong menjelakan, SMK Pelayaran Samudera Nusantara ini didirikan pada tahun 2000,  di Kelurahan Balandai Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulsel. Sejak didirikan pada tahun 2000, sampai saat ini sudah menghasilkan ratusan perwira dan sudah mendapatkan pekerjaan di berbagai perusahaan yang ada dalam negeri maupun luar negeri. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget