Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » Warga: Kenapa Harus Jagung? Ini Jawabannya

Warga, Kenapa Harus Jagung ? Ini Jawabannya
Tugu Jagung di Stand Dinas Pertanian Kabupaten Luwu
LUWU, TEKAPE.co -- Salah satu yang menjadi daya tarik dari stand pameran Dinas Pertanian Kabupaten Luwu, untuk di kunjungi yaitu tugu jagung raksasa dengan panjang 4 meter. Tugu jagung tersebut ramai di kunjungi oleh warga untuk melihat langsung dan berfoto.

Tugu jagung yang di buat Dinas Pertanian memunculkan pertayaan bagi pengunjung. Salah seorang pengunjung melontarkan pertanyaan kenapa harus jagung, bukan padi, atau buah-buahan yang lain.

"Kenapa tugunya harus jagung, knapa bukan padi, atau buah-buahan yang lain, saya hanya heran Dinas Pertanian memilih jagung," tanya, Sulaiman, pengunjung Luwu Expo 2017.

Saat di konfirmasikan ke Kepala Dinas Pertanian Luwu, mengenai tugu tersebut, kenapa harus jagung ?, beliau menjawab kalau tugu jagung yang di buat ini menujukkan bahwa jagung itu ada di Luwu, Luwu memiliki potensi sebagai penghasil jagung terbesar diantara daerah-daerah lain. Selain itu, tugu jagung yang di buat ini menujukkan di Kabupaten Luwu memiliki banyak jagung.

"Tugu jagung yang menjadi icon di Dinas Pertanian menujukkan kalau di Kabupaten Luwu ada jagung. Luwu ini potensi jagung, makanya kita pilih jagung sebagi icon untuk stand pameran ini," ucapnya. (ham)

Diposting Oleh Unknown

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget