Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Akibat Longsor, Listrik Padam dan Siswa Tidak Masuk Sekolah

Akibat Longsor, Listrik Padam dan Siswa Tidak Masuk Sekolah
LUWU, TEKAPE.co -- Puluhan Siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di Desa Santandung, Kecamatan Walenrang Utara (Walut), Kabupaten Luwu, terpaksa tidak masuk sekolah, karena akses jalan yang terputus akibat bencana tanah longsor yang terjadi Jumat 10 Maret 2017, dini hari, sekira pukul 00.30 wita.

"Akses jalan menuju sekolah terputus akibat bencana tanah longsor, sehingga anak-anak di sini tidak pergi ke sekolah," ujar Kepala Desa Sangatandung, Bakti Aksa.

Selain itu, tanah longsor ini juga mengakibatkan sejumlah tiang listrik tumbang tertimpa kayu yang terbawa longsor, sehingga listrik yang berada di wilayah tersebut padam.

Bakti Aksa, berharap agar pihak Pemerintah Kabupaten Luwu dan pihak BPBD Luwu, agar segera menurunkan alat berat untuk mengevakuasi material tanah longsor. Agar warga dan siswa kembali bisa beraktifitas.

"Kami berharap agar pihak dinas terkait, menurunkan alat berat, untuk segera membuka akses jalan yang dilalui masyarakat kami, sehingga warga dan siswa kami bisa kembali beraktivitas dengan normal," tukasnya. (ilham)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget