Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Belum Berikan Dukungan, Pospera Siap Satu Suara di Pilbup Luwu

Belum Berikan Dukungan, Pospera Siap Satu Suara di Pilbup Luwu
Acca. 
LUWU, TEKAPE.co - Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Luwu menyatakan siap untuk solid, satu suara, pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Luwu 2018 mendatang.

Meski bukanlah organisasi politik, namun ormas bentukan Presiden Jokowi ini mengaku tengah melihat siapa figur yang pantas dan paling dekat dengan Pospera.

Ketua DPC Pospera Luwu, Muhammad Arsyad Ambo Dalle, Rabu 5 April 2017, menuturkan, pihaknya akan solid dan mendukung figur yang dianggap mampu membawa Luwu lebih baik. Namun, yang menjadi pertimbangan utama adalah kedekatan emosional dengan Pospera.

"Iya kami mendukung sesuai dengan kriteria itu, tapi kedekatan emosional lah yang paling utama. Pospera Luwu yang telah menyisir desa-desa siap satu suara untuk Luwu," tandasnya.

Alumni Teknik Informatika UIN Alauddin Makassar ini juga menyebutkan, pihaknya akan all out memperjuangkan figur yang benar-benar pantas diperjuangan.

"Kami siap memenangkan calon yang memang pantas untuk diperjuangkan, makanya saat ini kami 'wait and see.' Juni nanti, kami akan menentukan sikap, dengan terlebih dulu membangun komunikasi dengan para calon serta mengutus tim survei untuk melihat tren survei calon," ujar Acca, sapaan akrabnya.

Namun, satu hal yang menjadi pertimbangan utama dalam memberikan dukungan, yakni kedekatan dengan Pospera. "Yang jelas, calon yang paling dekat dengan Pospera, itu yang akan menjadi pertimbangan utama kami," kuncinya. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget