Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Coba Wisata Lereng Cinta, Ada Tempat Khusus 'Nembak' Wanita Pujaan

Coba Wisata Lereng Cinta, Ada Tempat Khusus 'Nembak' Wanita Pujaan
PALOPO, TEKAPE.co - Destinasi wisata di Kota Palopo kembali bertambah. Kini ada objek wisata baru bernama 'Lereng Cinta' di Kelurahan Mawa, Kecamatan Sendana, Kota Palopo.

Disana ada destinasi wisata berkonsep cinta, yang dibangun Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo. Hanya sekitar 10 menit dari pusat Kota Palopo untuk sampai ke lokasi tersebut.

Namun untuk sampai kesana, saat ini jalanan masih belum memadai. Masih ada sekitar 1 km jalan yang belum dipengerasan. Masih tanah dan licin kalau baru selesai hujan.

Jika hendak ke objek wisata baru ini, dibutuhkan stamina yang lumayan. Pasalnya, objek wisata yang terjal, harus mendaki ke atas puncak, baru bisa menikmati pemandangan yang luar biasa.

Objek wisata baru ini baru soft opening, Kamis 6 April 2017. Untuk masuk ke lokasi ini, dikenakan tarif masuk sebesar Rp8.000 per orang.

Kebun yang disulap jadi objek wisata ini cukup menarik. Lokasi seluas 1,5 hektar ini didesain dengan konsep cinta. Itulah sebabnya disebut 'Lereng Cinta'. "Ini dinamakan 'Lereng Cinta' karena konsepnya yang desain penuh dengan nuangsa cinta," ujar pemilik objek wisata ini, Woro Susilo.

Coba Wisata Lereng Cinta, Ada Tempat Khusus 'Nembak' Wanita Pujaan
Di lokasi ini, cukup lengkap. Ada taman cinta, kampung cinta, cafe, flying fox, dermaga cinta, dan banyak lagi. Juga ada spot untuk selfie bertuliskan 'LOVE' dan 'Tembak Aku Disini'.

Di kampung cinta, ada banyak tenda dengan berbagai macam jenis cinta. Seperti cinta tak bersyarat, cinta monyet, cinta segi tiga, cinta pandangan pertama, dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin melihat view Kota Palopo dengan pemandangan yang menakjubkan, anda bisa ke puncak Lereng Cinta. Disana ada dermaga biru yang sangat cocok untuk memandang Kota Palopo sampai ke Bua, dari jauh.

View seperti ini lebih indah di banding pemandangan di bukit Kambo. Sebab pandangan agak lebih dekat. Namun untuk sampai ke puncak Lereng Cinta, dibutuhkan stamina yang kuat. Sebab harus melalui pendakian yang terjal. Hanya saja, jalanannya cukup bagus. (del)


Coba Wisata Lereng Cinta, Ada Tempat Khusus 'Nembak' Wanita Pujaan

Coba Wisata Lereng Cinta, Ada Tempat Khusus 'Nembak' Wanita Pujaan

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget