Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Komunitas Patahuddin-Tim Muda NH Gagas Lomba Mewarnai

Komunitas Patahuddin-Tim Muda NH Gagas Lomba Mewarnai
Lomba mewarnai yang digelar Tim KITA dan Tim Muda NH. 
BELOPA, TEKAPE.co - Komunitas Patahuddin (Kita) menggagas program lomba mewarnai, bertajuk 'sama-samaki mewarnai,' yang bekerjasama dengan Tim Muda Nurdin Halid.

Program ini menyasar anak-anak TK, yang tersebar di sejumlah kecamatan. Mereka berlomba mewarnai kertas yang telah disiapkan Tim Rumah Kita, sebutan untuk markas pemenangan Patahuddin yang akan maju di Pilkada Luwu mendatang.

"Untuk program ini kami targetkan terlaksana di 10 TK atau RA. Dan telah kami laksanakan di empat titik, yakni RA sampano, RA batu lotong dan hari ini di TK Pembina Lamunre dan TK Islahul Ummah Tadette," ujar Jubir Kita, Ismail Ishak, Kamis 6 April 2017.

Lebih jauh dirinya menjelaskan jika program tersebut merupakan bagian dari program sosial yang digagas oleh Kita dan tim muda Nurdin Halid calon gubernur Sulsel.

"Jadi kami gagas beberapa program sosial yang dilaksanakan bersama, seperti program kita bersih masjid yang dilaksanakan di 13 masjid, sama-samaki senam telah dilaksanakan di dua lapangan, dan program lainnya," ujarnya. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget