Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Jadi Narasumber di TVRI, Wajo Komitmen Lakukan Inovasi Pelayanan Masyarakat

Jadi Narasumber di TVRI, Wajo Komitmen Lakukan Inovasi Pelayanan Masyarakat
WAJO, TEKAPE.co - Pemerintah Kabupaten Wajo yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DR Firdaus Perkesi, MSi, menjadi narasumber pada Program Inovasi Untuk Negeri di TVRI Makassar, yang diprakarsai oleh PKP2A II LAN bekerja sama dengan TVRI Makassar, di auditorium TVRI Stasiun Makassar, Selasa, 4 April 2017.

Dialog berdurasi satu jam ini, selain menghadirkan narasumber Sekda Wajo, juga hadir DR Lukman, Kabid Kajian Kinerja Kelembagaan dan Inovasi Administrasi Negara dari PKP2A II LAN Makassar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Firdaus Perkesi mewakili Bupati Wajo menyampaikan, Pemkab Wajo tengah mengupayakan percepatan pelayanan masyarakat melalui program-program inovasi dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Wajo.

"Inovasi tersebut diharapkan, mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya percepatan pelaksanaan e-Government, yang bertujuan menciptakan pelayanan yang efektif dan efisien bagi masyarakat," ujarnya.

Pemkab juga akan memberikan penghargaan kepada aparatur yang berkinerja baik dan melahirkan program-program inovasi yang berguna bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Imran salah seorang ASN  yang menciptakan salah satu program inovasi pelayanan administrasi desa diundang hadir di studio TVRI. Turut hadir medampingi Sekda, dan Kadis Kominfo Wajo Hasri As. (hms)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget