Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » Hari Pertama Puasa, Kantor Camat Majauleng Sepi

Majauleng Wajo
WAJO, TEKAPE.co - Hari pertama bulan suci Ramadan, Kantor Camat Majauleng Kabupaten Wajo, tampak sepi, Sabtu 27 Mei 2017, sekira pukul 10.00 wita.

Tampak hanya tiga orang yang datang berkantor. Kondisi ini sebenarnya sudah sering terjadi, bahkan di hari biasa. Pemkab Wajo memang masih memberlakukan enam hari kerja, atau masuk kantor hingga hari Sabtu.

Dari informasi yang dihimpun, dan pemantauan Tekape.co, pegawai di kantor Kecamatan Majauleng memang sering terlambat masuk dan cepat pulang.

Sekcam Majauleng, Drs Andi Tatta SSos MSi, yang baru beberapa bulan bertugas, juga disebut-sebut sering terlambat berkantor.

Andi Tatta yang ditemui di ruang kerjanya, Sabtu pagi, enggan berkomentar banyak soal kurangnya pegawai masuk berkantor.

Selain itu, Andi Tatta, yang dimintai komentarnya terkait penilaian pada lomba kebun Toga 18 Mei lalu, di Desa Tellulimpoe, hanya mengeluhkan tidak adanya kendaraan operasional. (ambo tang)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget