Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Gusdurian Palopo Bukber di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Ini yang Dibahas

Gusdurian Palopo Bukber di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Ini yang Dibahas
PALOPO, TEKAPE.co -- Demi mempererat silaturahim antar pengurus, Jaringan Gusdurian Kota Palopo menggelar acara buka puasa bersama (Bukber), di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Kota Palopo, Sabtu 17 Juni 2017.

Koordinator Gusdurian Kota palopo, Effendi Abdurahman Wahid, mengatakan, tujuan buka bersama ini untuk mempererat tali silaturahim antar pengurus Gusdurian.

Selain itu, pemilihan tempat berbuka puasa di Pelabuhan Tanjung Ringgit untuk merespon bahwa Gusdurian Kota Palopo peduli akan dunia kemaritiman.

"Agenda ini selain memperkuat hubungan tali silaturahim, kami juga membahas langkah Gusdurian Kota Palopo kedepan. Memilih tempat pelabuhan disini sebagai kepedulian kita terhadap kekayaan kemaritiman yang dimiliki bangsa ini," ujarnya.

Fendi, sapaan akrab Effendi Abdurahman Wahid, berharap melalui pertemuan ini, Gusdurian bisa menjadi garda terdepan dalam menyalurkan pemikiran-pemikiran Presiden ke-4 Republik Indonesia, KH Abdurahman Wahid, yang akrab disapa Gusdur, khususnya di Kota Palopo.

"Semoga ke depan gusdurian kota palopo, mampu menjadi garda terdepan dalam menyebarkan pemikiran-pemikiran Gusdur di Kota Palopo," harapnya.

Sekedar diketahui, Jaringan GUSDURian adalah jaringan kerja yang terdiri dari berbagai individu, komunitas, dan lembaga yang menamakan diri mereka sebagai GUSDURian.

GUSDURian sendiri merupakan sebutan untuk para murid, pengagum, dan penerus pemikiran serta perjuangan Gus Dur. (Lang)
Gusdurian Palopo Bukber di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Ini yang Dibahas

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget