Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Bukber Demokrat Sulsel, Aliyah Mustika Bawa Pesan 'Rahasia' dari IAS tuk SBj

Bukber Demokrat Sulsel, Aliyah Mustika Bawa Pesan 'Rahasia' dari IAS tuk SBj
Bukber Partai Demokrat Sulsel, di Makassar. 
MAKASSAR, TEKAPE.co - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu Syukur Bijak (SBj), yang juga Bakal Calon Bupati Luwu 2018 menghadiri undangan buka puasa bersama pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel dan Pengurus DPP Partai Demokrat, di Four Point by Sheraton Makassar, Jl Landak Baru Makassar, Sabtu 17 Juni 2017.

Pada kesempatan itu, hadir Pengurus DPP Demokrat, yang juga Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, Ketua DPD Demokrat Sulsel H Ni'matullah, dan Sekretaris Syamsul Rizal serta para pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel lainnya.

Aliyah Mustika Ilham, dalam sambutannya, menyampaikan ada pesan 'rahasia' dari mantan Ketua Demokrat Sulsel, Ilham Arif Sirajuddin (IAS) untuk Syukur Bijak (SBj).

"Terima kasih Pak Bupati (Bakal Cabup SBj, red) sudah hadir. Ada pesan khusus dari bapak (IAS) untuk kita' (SBj, red)," ucap Aliyah, yang tak lain istri dari IAS.

Jubir SBj, Agus Toro, membenarkan adanya pesan dari Aliyah Mustika Ilham. "Memang beliau membawa pesan dari IAS kepada SBj yang dia sapa Pak Bupati," ujarnya.

Adapun pesan dari IAS, kata dia, belum dapat di-publis. Namun secara garis besar, IAS inginkan SBj maju Calon Bupati Luwu yang akan dihelat pada Juni 2018. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget