Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pererat Persaudaraan, Tradisi Bukber Keluarga Andi Rahmat Sejak 80 Tahun Lalu

Pererat Persaudaraan, Tradisi Bukber Keluarga Andi Rahmat Sejak 80 Tahun Lalu
MASAMBA, TEKAPE.co - Keluarga besar mantan anggota DPR RI Fraksi PKS dua periode, Andi Rahmat SE, menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) bersama pemerintah dan masyarakat di Kediamannya, Jl Hos Cokroaminoto, Kelurahan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Sabtu 17Juni 2017.

Hadir dalam bukber tersebut mantan Bupati Luwu Utara H Arifin Junaidi, Sekda Lutra Ir Abdul Mahfud MSi, Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, Pegurus Cabang Olahraga se Luwu Utara, dan ratusan warga Masamba.

Andi Rahmat, pada kesempatan itu, menyinggung soal pemerintahan. Menurutnya, dalam pemerintahan, harus adil. Jika keadilan terjaga, maka kemajuan sebuah daerah akan terwujud.

Ia juga menyampaikan, tradisi bukber tersebut telah terpelihara sejak 80 tahun lalu. "Saya pribadi dan seluruh rumpun keluarga sangat bersyukur, berterima kasih atas kehadiran-ta semua, karena buka puasa ini sejak tahun 80 kami adakan sampi sekarang," ujarnya.

Setiap tahun digelar, kata dia, semata-mata untuk mempererat tali silaturrahim, sekaligus berbagi dengan sesama. "Apabila kita memberi makan orang di bulan suci Ramadan, maka pahalanya berlipat ganda," ungkap Andi Rahmat, yang juga pengusaha sukses ini. (jsm)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget