Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Honda Jazz Tabrak Pohon di Sampoddo, Pasutri Dilarikan ke RS

Honda Jazz Tabrak Pohon, Pasutri Dilarikan ke RS
Mobil yang menabrak pohon pagi tadi. 
PALOPO, TEKAPE.co --- Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang dialami sebuah mobil Honda Jazz menabrak pohon di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu 31 Agustus 2016.

Akibatnya, sepasang suami istri (paustri), Arman (42) dan isterinya Turah (26), terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat usai dievakusi akibat terjepit dalam mobil nahas tersebut. Karena luka parah dialami, kedua korban yang merupakan warga Desa Pattedong Kabupaten Luwu, tersebut dirujuk ke RS Atmedika Palopo.

Mobil Honda Jazz bernomor polisi DD 1092 IG terjungkal dan menabrak pohon. Dari informasi yang dihimpun, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, saat hendak menyalip kendaraan lainnya yang berada di depannya.

Pengemudi Arman diduga berkendara dalam keadaan mengantuk, sehingga pengemudi tak dapat mengendalikan kendaraannya dan langsung membanting setir ke pinggir jalan dan menabrak pohon berdiameter 80 cm.

Akibat kejadian terebut, mobil yang digunakan korban mengalami ringsek di bagian depan  hingga 80 persen. Selain itu, sepasang suami istri yang berada di mobil langsung dilarikan ke rumah sakit usia dievakusi karena terjepit dalam mobil. Sementara kedua korban mengalami luka parah pada bagian muka.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan mobil dan melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

Kasatlantas Polresta Palopo, AKP Sri Toto, menyebutkan, kecelakaan tersebut murni kecelakaan tunggal. "Murni kecelakaan tunggal, namun karena kepentingan informasi, keterangan kedua korban tetap akan kami ambil," ujarnya. (tri)
Honda Jazz Tabrak Pohon, Pasutri Dilarikan ke RS

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget