Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Pelantikan di Makassar, Nasdem Palopo Bakal Kerahkan Ratusan Kader dan Simpatisan

Pelantikan di Makassar, Nasdem Palopo Bakal Kerahkan Ratusan Kader dan Simpatisan
PALOPO, TEKAPE.co --- Seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem se Sulsel dijadwalkan akan ikut dilantik, Jumat 26 Agustus 2016, di Hotel Clarion Makassar. Termasuk pengurus DPD Nasdem Kota Palopo.

Khusus Kota Palopo, ada sekitar 100 orang lebih akan ikut pada pelantikan itu. 53 orang dari pengurus DPD dan DPC Nasdem se Kota Palopo, selebihnya rombongan Wali Kota Palopo H Muhammad Judas Amir, yang rencananya juga akan ikut dilantik sebagai wakil ketua DPW Nasdem Sulsel.

"Ada 100 orang lebih kalau dihitung dengan rombongan pak wali. Sekitar 18 unit mobil semua, yang akan ikut rombongan ke Makassar Kamis 25 Agustus, siang," ujar Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Palopo, H Burhanuddin.

Dijelaskannya, jumlah itu baru perkiraan. Namun tidak menutup kemungkinan akan bertambah. "Kita siap ikut membirukan Makassar pada pelantikan nanti," tandas H Bur. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget