Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » ATM BNI di Balandai Dirusak

ATM BNI di Balandai Dirusak
ATM BNI yang rusak di Balandai. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Pembobolan ATM kembali terjadi. Kali ini ATM Bank BNI yang ada di Jalan DR Ratulangi, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, diduga dibobol oleh sejumlah orang yang tidak diketahui identitasnya, Kamis 8 September 2016.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kanit Identifilasi Polres Kota Palopo, Ipda Musyafir, menduga jika pelaku merusak mesin ATM Bank BNI dengan menggunakan gurinda. Pelaku diduga melakukan aksinya sekira pukul 02.30 wita.

Sementara dari saksi, Sri Mandayani (23), warga Jalan DR Ratulangi, mengatakan saat dirinya membuka pintu ruko miliknya pukul 06.00 wita, dia (Sri) melihat monitor ATM Bank BNI itu sudah terbuka dan mesin ATM terlihat rusak.

Sri, langsung menyampaikan kepada suaminya, Suarsi (23). Mendengar cerita istrinya, Suardi menelpon pengawas ATM Bank BNI.

Wakil Kepala Bank BNI Cabang Palopo, Abd Rahman dan staf mengecek ATM itu. Mesin ATM tersebut benar dalam keadaan rusak.

Hingga berita ini dinaikkan, pihak Bank BNI Cabang Palopo belum dapat memastikan ada uang atau tidak yang diambil pelaku pembobol ATM. (*/man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget