Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Latih Soft Skill Maba, UNCP Hadirkan Tim Trainer Internusa Bandung

Latih Soft Skill Maba, UNCP Hadirkan Tim Trainer Internusa Bandung
Tim Trainer dari Internusa Bandung saat foto bersama dengan Rektor UNCP, pada penutupan soft skill. 
PALOPO, TEKAPE.co --- Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) tahun ini dibekali soft skill melalui kegiatan bertajuk 'Training dan Motivasi Soft Skill Mahasiswa Baru' dengan tema 'Sukses Sebelum Lulus Kuliah' yang digelar di tiga tempat, Gedung Kesenian, Gedung Olahraga, dan Gedung Saodenrae Convention Centre (SCC) Kota Palopo, Selasa 6 September 2016.

Dalam kegiatan ini, UNCP mendatangkan tim trainer dari Indonesia Training Centre Nusantara (Internusa) yang berpusat di Bandung.

Tim INTERNUSA Bandung ini yang terdiri dari motivator dan trainer beken. Seperti Abi Fakhri Nabhan Rabbani. Ia merupakan Komisaris Internusa, Orator, dan Motivator Asia Tenggara. Ia juga penulis buku-buku best seller.

Kemudian ada Abu Ziyad (Mind Tekhnologi dan Owner Bengkel Pikiran Bandung, yang juga pelopor hypnoterapis syariah), Rika Mayasari (Trainer Wanita Termuda se ASEAN dan Penulis Buku Best Seller). Juga ada Haeril Al Fajri. Ia dikenal Trainer dan Coach Nasional yang juga Direktur Macca Indonesia Foundation (MIND).

Kegiatan dalam rangka Masa Orientasi Akademik dan Kelembagaan (Moral) ini, maba mendapat fasilitas berupa buku best seller 'Sukses Sebelum Lulus Kuliah' dan empat sertifikat, yakni Public Speaking, Leadership, Entrepreneurship, Hypno Learning.

"Materi soft skill ini disisipkan dengan maksud, agar mahasiswa UNCP ini bisa punya bekal mental yang baik, dan agar mereka memiliki motivasi yang luar biasa untuk sukses," ujar Direktur MIND, Haeril Al Fajri.

Rektor UNCP, Dr Suaedi, mengucapkan selamat kepada 1.841 maba UNCP tahun ini. Ia berharap mahasiswa UNCP bisa sukses sebelum lulus kuliah, dan setelah lulus kuliah bisa makin sukses.

Maba UNCP ini berasal dari 7 pulau besar di Indonesia. Seperti Pulau Sulawesi, Kalimantan, Jawa, Sumatera, Maluku, Nusa Tenggara, dan Papua. Dari 17 provinsi dan 54 kabupaten/kota di Indonesia. (adv/del)
Latih Soft Skill Maba, UNCP Hadirkan Tim Trainer Internusa Bandung
Panitia dan Rektor UNCP saat foto bersama dengan tim trainer. 

Latih Soft Skill Maba, UNCP Hadirkan Tim Trainer Internusa Bandung
Maba UNCP saat mengikuti Moral di Gedung Kesenian Palopo. 

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget