Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Bakal Calon Wali Kota Palopo Ini Berikan Pelatihan Sablon Tiap Pekan

Bakal Calon Wali Kota Palopo Ini Berikan Pelatihan Sablon Tiap Pekan
Salahuddin Abadi foto bersama dengan peserta pelatihan sablon. 
PALOPO, TEKAPE.co --- Bakal Calon Wali Kota Palopo, Salahuddin Abadi, tampil beda dalam menggaet simpati masyarakat. Mantan Kadispora Palopo ini memilih memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat kepada calon pemilihnya.

Salah satu yang dilakukannya adalah dengan memberikan pelatihan sablon secara gratis kepada siapa saja yang ingin belajar. Setiap hari Sabtu, Salahuddin Abadi yang melirik jalur independen ini membuka peluang bagi warga untuk ikut belajar sablon bersama di posko induk yang diberi nama 'Simpul 54' di Anggrek Non Blok, Kota Palopo.

"Kami berfikir, bagaimana masyarakat menjadi pemilih cerdas. Menjadi masyarakat yang produktif. Makanya kami berikan pelatihan. Harapannya, dengan keterampilan sablon ini, bisa dimanfaatkan untuk membuka usaha," ujar Salahuddin Abadi, belum lama ini.

Selain pelatihan sablon, kata dia, pihaknya juga kini mempersiapkan bibit pepaya California untuk dibagi gratis kepada masyarakat yang menginginkan. "Ini menurut saya, lebih bermanfaat dibanding saya hanya datang sosialisasi. Setelah itu, tidak ada manfaat jangka panjang yang bisa diingat," tandasnya. (del)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget