Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Motor Terjaring Razia, Seorang Pengendara Diberi Uang Oleh Kanit Patroli Palopo

Motor Disita, Seorang Pengendara Diberi Uang Oleh Kanit Patroli Palopo
Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Sri Toto. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Operasi rutin (Opstin) kembali dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Kota Palopo di Jalan Tandipau, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu 24 September 2016.

Dalam opstin siang tadi, polisi mengamankan 34 motor yang pengendaranya tidak membawa kelengkapan surat-surat, seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Selain mengamankan puluhan motor, Satlantas Polres Kota Palopo juga mengamankan satu unit mobil.

Kasat Lantas Polres Kota Palopo, AKP Sri Toto, kepada TEKAPE.co mengatakan, opstin ini dilakukan agar masyarakat Kota Palopo sadar dan mematuhi aturan lalu lintas. "Saya hanya ingin masyarakat Palopo taat akan aturan berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan, seperti SIM dan STNK, serta menggunakan helm," ungkap Sri.

Dalam operasi tersebut, ada pengendara yang terpaksa ditilang dan motornya disita. Sebab pengendara anak muda tersebut tidak membawa SIM dan STNK. Namun celakanya, pengendara ini tidak punya ongkos pulang. Melihat hal itu, rasa empati Kanit Patroli Satlantas Polres Palopo Ipda Muh Idris, muncul. Ia kemudian memberi ongkos pulang.

"Saya merasa empati, karena tidak punya uang untuk ongkos pulang. Tapi karena melanggar, dan tidak punya surat-surat yang dia bawah, maka terpaksa motornya disita," tandas Idris. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget