Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Kantor DPRD Gowa Dibakar Demonstran

Kantor DPRD Gowa Dibakar Demonstran
Kantor DPRD Gowa yang terbakar. (ft:net) 
GOWA, TEKAPE.co -- Anarkis pengunjuk rasa kembali terjadi. Kali ini, aksi anarkis itu diduga dilakukan oleh keturunan keluarga kerajaan Gowa dengan membakar kantor DPRD Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin 26 September 2016, siang.

Dari informasi yang berhasil didapatkan bahwa pengunjuk rasa juga membakar ruang rapat paripurna. Saat ini ratusan aparat keamanan masih berada di kantor DPRD Gowa.

Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Frans Barung Mangera, saat live di salah satu televisi, mengakui kejadian tersebut. Ia menegaskan akan menindak pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada keterangan resmi dari pemerintah setempat terkait kebakaran yang terjadi di kantor DPRD Gowa.

Namun informasi menyebutkan, kantor wakil rakyat itu dibakar oleh massa yang diduga dari demonstran dari kubu kerajaan Gowa. Ini buntut dari kontroversi Perda Lembaga Adat Daerah (LAD) yang mengatur pengangkatan Bupati Gowa menjadi raja atau sombayya ri Gowa. (*/man)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget