Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Tenri Olle Berbagi di Desa Kelahirannya Bersama Syamsari Kitta

Tenri Olle Berbagi di Desa Kelahirannya Bersama Syamsari Kitta
Tenri Olle saat membagikan sembako di Takalar. 
TAKALAR, TEKAPE.co --- Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel bidang Pemberdayaan Masyarakat, Tenri Olle YL memimpin pembagian sembako di desa Mannompoki, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Kamis 22 September 2016.

Pembagian sembako ini juga dihadiri oleh bakal calon bupati Takalar usungan partai Nasdem, Syamsari Kitta. Kegiatan ini juga didampingi ketua Liga Mahasiswa Nasdem, Syamsir dan sekertaris Garda Wanita Nasdem Sulsel, Riyana Yulianti.

Kehadiran Tenri Olle ini sekaligus menjadi ajang nostalgia baginya. Pasalnya, Tenri yang juga merupakan kakak kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo tumbuh dan dibesarkan di desa tersebut.

"Saya datang nostalgia disini. Waktu kecil disini saya main-main, digendong," kata mantan ketua DPRD Gowa ini.

Kedatangan Tenri di desa Mannompoki merupakan bagian dari kegiatan sosial DPW Nasdem Sulsel. Ada sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan kepada sejumlah kepala keluarga yang kurang mampu.

"Kami datang membawakan hal-hal yang baik. Ini adalah kegiatan yang senantiasa dilakukan Nasdem karena merupakan program pemberdayaan masyarakat," tambah Tenri.
Selain di Takalar, kegiatan serupa sudah dilakukan di beberapa kabupaten di Sulsel. Diantaranya, Parepare, Sidrap, dan Jeneponto. Insha Allah akan kami jangkau juga Bulukumba," imbuh Tenri. (rilis)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget