Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Tabrakan di Sabbang, Dua Orang Tewas di TKP

Tabrakan di Sabbang, Dua Orang Tewas di TKP
AKBP Muhammad Endro. 
PALOPO, TEKAPE.co --- Dua orang pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara (TK), akibat tabrakan, Rabu 21 September 2016, sekira pukul 21.30 wita, di Jalan Trans Sulawesi, Dusun Kalotok, Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

Dua orang meninggal tersebut adalah Ari Saputra dan Indriawan. Korban Ari mengendarai sepeda motor Yamaha R15, sementara Indriawan mengemudikan sepeda motor Suzuki Titan. Sepeda motor ini tabrakan saat pengendara Suzuki Titan melambung sebuah truk.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Endro, Kamis 22 September, menjelaskan, dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, kejadian ini berawal saat sepeda motor Yamaha R15, warna biru, tanpa plat, yang dikendarai korban Ari Saputra berboncengan dengan Samsul Apriandi, dari arah Masamba menuju Palopo dengan kecepatan sedang.

Sementara sepeda motor Suzuki Titan, warna merah, DP 2959 HB, yang dikendarai Indriawan berboncengan dengan Muh Adrian dari arah berlawanan. Motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian melambung mobil truck yang tidak diketahui identitasnya.

"Pada saat berada di depan korban Indriawan, tepat bertemu dengan sepeda motor Yamaha R15. Saat itu terjadi benturan yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Akibat dari Kejadian ini, pengendara sepeda motor Yamaha R15, Ari mengalami luka patah lengan sebelah kanan, robek kepala bagian belakang, lecet pada lutut sebelah kiri dan kanan. Akibat luka yang dideritanya, nyawa Ari tak tertolong lagi. Ia meninggal di lokasi kejadian.

Sementara boncengannya, Samsul, mengalami luka lecet pada bagian lengan kiri, lecet pada lutut sebelah kiri, hidung lecet, dan luka robek pada betis sebelah kanan.

Sedangkan pengendara sepeda motor Suzuki Titan, Indriawan, mengalami luka berat pada kedua telinga dengan mengeluarkan darah, luka memar pada pipi kiri, patah tulang pada punggung sebelah kiri, lecet pada lutut sebelah kiri, patah jari pada kaki kanan, luka lecet pada kaki sebelah kanan. Korban Indri juga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara boncengan Indri, Adrian, juga mengalami luka lecet pada bagian wajah, patah pada pergelangan tangan kanan, dan luka robek pada betis sebelah kanan. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget