Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » Peringati HUT ke-61 Satlantas, Polres Palopo Salurkan Bantuan dan Donor Darah

Peringati HUT Satlantas, Polres Palopo Salurkan Bantuan dan Donor Darah
Aksi donor darah Satlantas Polres Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co --- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Satuan Lalulintas (Sat Lantas), Polres Palopo menggelar sejumlah kegiatan, Kamis 22 September 2016, di beberapa tempat.

Diantara kegiatan yang dilakukan adalah bakti sosial berupa donor darah, di Kantor Unit Turjawali Sat Lantas Polres Palopo. Donor darah tersebut diikuti sekitar 51 personil Sat Lantas Palopo.

Usai aksi donor darah, kemudian dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Kasat Lantas Palopo AKP Sri Toto.

Selain itu, Satlantas Polres Palopo juga menyalurkan sejumlah bantuan kepada keluarga kurang mampu, di Kelurahan Malatunrung Kota Palopo. Bantuan tersebut diserahkan Kanit Regident Ipda Ahmadin SSos, dan Ipda Tabita M.B.

Bantuan tersebut berupa uang tunai untuk kebutuhan sembako kepada 2 orang Kepala Keluarga yang kurang mampu.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana ke rumah salah seorang personil Lantas Palopo, Bripka Muh Hilal Rauf, untuk diberikan bantuan biaya pengobatan kepada istrinya yang telah melakukan operasi cesar pada saat proses kelahiran putranya.

"Sejumlah aksi sosial kita lakukan dalam rangka memperingati HUT ke-61 Sat Lantas," ujar Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Sri Toto. (man)

Peringati HUT Satlantas, Polres Palopo Salurkan Bantuan dan Donor Darah

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget