Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Pelajar di Palopo Dibusur Orang Bertopeng

Pelajar Dibusur Orang Bertopeng
Korban saat tergeletak di RS Atmedika Palopo. 
PALOPO, TEKAPE.co --- Salah seorang pelajar di Kota Palopo, Hadat Alwi (17), harus dilarikan ke rumah sakit. Itu setelah betis sebelah kanan terkenal busur yang diduga dilakukan beberapa orang yang mengenakan topeng, Salasa 13 September 2016, sekira pukul 02:30 wita dini hari tadi.

Korban dibusur saat melintas menggunakan sepeda motor, di Jalan Tendriadjeng, eks Jalan Carede, (depan Toko Safira) Kota Palopo. Akibat kejadian itu, korban kemudian dilarikan ke RS Atmedika Palopo.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat korban melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor, namun tiba-tiba ada beberapa orang di depan Toko Safira menggunakan topeng langsung mempeluncuri korban.

Kasubag Humas Polres Palopo, Aiptu Bustang, menyebutkan, pihaknya sampai saat ini tengah mengejar pelaku. "Pelaku masih kita selidiki. Karena pelaku menggunakan topeng, maka korban sulit dikenali," katanya. (man)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget