Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » » Satlantas Polres Palopo Tertibkan Pelajar Berkendara

Satlantas Polres Palopo Tertibkan Pelajar Berkendara
Polisi saat melakukan razia penertiban pelajar. 
PALOPO, TEKAPE.co -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Kota Palopo kembali melakukan penertiban berlalu lintas.

Penertiban itu dilakukan di Jalan Imam Bonjol, Kota Palopo, Sabtu 2 September 2016, untuk para pelajar dalam berkendara, terutama pada mereka yang belum cukup umur.

"Penertiban itu kami lakukan  bagi para pelajar yang menggunakan sepeda motor ke sekolah namun tidak memilik surat izin mengemudi dan ditambah belum cukup umur," ungkap Kepala unit (Kanit) Patroli Polres Kota Palopo, Ipda Muh. Idris, S.Sos.

Lanjut Idris, penertiban itu terus dilakukan agar ke depan bisa menimbulkan efek jera terhadap pelajar dan memilih diantar orang tua atau bersepeda saat kesekolah.

Menurutnya, penertiban ini sangatlah penting, karena bagi para pengendara yang belum cukup umur atau masih anak-anak sangat bahaya menggunakan sepeda motor karena kondisi kejiwaan mereka masih labil dan emosional.

"Kita akan bersama-sama mengatur arus berlalu lintas di kota ini, dan kita akan ciptakan lalu lintas di kota ini aman, nyaman, tertib dan lancar serta minim terjadi kecelakaan," kunci Idris. (man)

Diposting Oleh Redaksi Kliknews

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget