Select Menu

Headline

Politik

Metro

Hukrim

Peristiwa

Video

Religi

» » » » Akhirnya, Kursi Ketua PAN Palopo Diduduki Bakri Pabe

Akhirnya, Kursi Ketua PAN Palopo Diduduki Bakri Pabe
Muhammad Abduh Bakri Pabe. 
PALOPO, TEKAPE.co --- Perebutan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo yang sempat deadlock, akhirnya kini jatuh kepada Muhammad Abduh Bakri Pabe. DPW PAN Sulsel menunjuk Bakri Pabe untuk menduduki kursi PAN Palopo.

Abduh Bakri Pabe, yang dikonfirmasi, membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku, penentuan ketua tersebut telah dirapatkan dan diputuskan DPW PAN Sulsel dalam rapat pengurus.

"Iya, sudah ada keputusan semalam (Minggu malam, red) yang menetapkan saya sebagai ketua terpilih. SK menyusul," ujarnya, Senin 10 Oktober 2016.

Bakri menyebutkan, untuk rapat pengurus DPD PAN Palopo akan dilaksanakan secepatnya. "Insya Allah dalam minggu ini kita akan rapat pengurus," katanya.

Seperti diketahui, para Musda PAN Palopo Agustus lalu, pemilihan ketua menemukan jalan buntu. Lima formatur yang ditunjuk semua ngotot untuk menjadi ketua. Sehingga akhirnya harus diambil alih DPW PAN Sulsel.

Di DPW PAN pun lama bergulir, hingga akhirnya DPW menunjuk Abduh Bakri Pabe, yang tak lain adalah keluarga dari Ketua DPW PAN Sulsel tiga periode, Ashabul Kahfi.

Lima formatur yang sempat berebut kursi ketua PAN Palopo adalah Muhammad Abduh Bakri Pabe, Herawati Masdin, Yamin Tallesang, Alimuddin Nur, dan Ahyar Amir. (del)

Diposting Oleh Tekape

TEKAPE.CO adalah portal berita atau media online yang berpusat di Kota Palopo. Media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan akan informasi yang cepat dan akurat.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post
Comments
0 Comments

No comments:

Komentar Anda

Tinggalkan komentar untuk berita ini

Terbaru

Recent Posts Widget